Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Diduga Garong Menghilang Usai Lompat ke Aliran Sungai Ciliwung

Seorang pria melompat dari atap rumah warga dan terjun ke aliran Sungai Ciliwung di Kampung Sukamulya, Sukasari, Kota Bogor.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pria Diduga Garong Menghilang Usai Lompat ke Aliran Sungai Ciliwung
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Seorang pria melompat dari atap rumah warga dan terjun ke aliran Sungai Ciliwung di Kampung Sukamulya, Sukasari, Kota Bogor, Sabtu (25/3/2017). Sampai saat ini pria tersebut belum ditemukan. TRIBUNNEWSBOGOR.COM/LINGGA ARVIAN NUGROHO 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR TENGAH - Seorang pria melompat dari atap rumah warga dan terjun ke aliran Sungai Ciliwung di Kampung Sukamulya, Sukasari, Kota Bogor.

Ketua RW 3, Dadang, yang juga anggota Paguyuban Sakti mengatakan pria tersebut melompat pada Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ia sempat mendengar warga berteriak dari luar rumah. "Garong, garong. Nah kata warga dia itu keluar dari atap rumah terus melocat ke kali," cerita Dadang.

Beberapa atap rumah warga hancur karena dipijak pria misterius. Warga sekitar belum megetahui siapa pria tersebut.

"Kalau dari warga sih belum ada laporan kehilangan anggota kekuarga, tapi dari ciri-cirinya pria yang lompat itu rambutya keriting, tubuh agak gempal," lanjut Dadang.

Ketika melompat ke dalam aliran Sungai Ciliwung warga sempat mengejar. Lantaran arus sungai deras warga tidak ada yang berani turun.

BERITA TERKAIT

"Pas loncat tangan dan rambutnya sempat terlihat, kayak ngegelinding begitu di aliran air, diikutin sampai pertengahan palungan kemudian hilang," tutur dia.

Hingga kini para relawan SAR dan PMI sedang mencari pria tersebut. Hingga pukul 13.30 WIB pria dengan ciri-ciri rambut kriting tersebut belum ditemukan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas