Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bocah Tiga Tahun Tewas Disiksa Orang Tuanya di Kamar Mandi

Mohamad Kalvin Alviansyah (3) tewas usai dianiaya orang tuanya. Ia disiksa di dalam kamar mandi dan ditemukan sudah tak sadarkan diri.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Bocah Tiga Tahun Tewas Disiksa Orang Tuanya di Kamar Mandi
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Mohamad Kalvin Alviansyah (3) tewas usai dianiaya orang tuanya. Korban sempat diperiksa petugas medis Puskesmas Rajamandala tapi nyawanya tak tertolong.

Ayah tiri dan ibu kandung korban, THK dan AC, telah ditangkap Satreskrim Polres Cimahi. Keduanya ditahan di Polres Cimahi dan dijerat pasal Pasal 80 ayat 3 dan 4 UU No 35 Tahun 2014.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Reza Arifian, mengatakan Kalvin dipukuli orangtuanya menggunakan tangan kosong.

Baca: Suami Istri Penyiksa Bocah Tiga Tahun Hingga Tewas Ditangkap

Tersangka juga menginjak Kalvin serta menyeretnya ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi, korban dimasukan ke dalam ember putih berisi air.

"Tersangka sempat meminta nenek korban untuk membawa korban masuk ke kamar. Pada saat korban akan di bawa ke kamar, kondisi korban yang pada saat itu dalam keadaan tergeletak di lantai kamar mandi sudah tidak sadarkan diri," kata Reza pada Senin (27/3/2017).

BERITA REKOMENDASI

AC lalu menghubungi kakaknya, Cepi Suparman (29) dan mengabarkan kondisi anaknya, Minggu (26/3/2017) pagi. AC memberitahukan Cepi jika Kalvin mengalami luka lebam dan tidak sadarkan diri.

"Tak lama kemudian pelapor datang dan membawa korban ke Puskesmas Rajamandala untuk diperiksa tetapi oleh pihak Puskesmas Rajamandala Korban dinyatakan sudah meninggal dunia," kata Reza.

Cepi lantas melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cipatat. Tim Satreskrim Polres Cimahi langsung mengejar kedua tersangka. THK dan AC menghilang setelah melakukan penganiayaan tersebut.

"Kedua tersangka diamankan tadi dini hari 05.00 WIB," kata Reza.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas