Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kakek Sie Khun Emosi Istrinya Diganggu Teman Tongkroang

Maksud hati ini mempertahankan rumah tangganya dari perceraian, Lioe Sie Khun malah menjadi korban penganiayan temannya, Acai.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kakek Sie Khun Emosi Istrinya Diganggu Teman Tongkroang
istockphoto.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Maksud hati ini mempertahankan rumah tangganya dari perceraian, Lioe Sie Khun malah menjadi korban penganiayan temannya, Acai.

Akhirnya, warga Jalan Tongkol No34, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area, itu terpaksa melaporkan Acai ke Polsekta Medan Area. Usut punya usut Acai menyukai istri Sie Khun.

"Acai ini pernah saya lihat berduaan dengan istri saya. Jadi, waktu itu saya bilang sama dia, 'janganlah kamu ganggu istri orang,'" ungkap Sie Khun, Kamis (30/3/2017).

Setelah peristiwa itu Sie Khun memberi pengertian kepada istrinya. Belakangan, Acai masih menyimpan dendam terhadap dirinya.

"Saya kira setelah kejadian itu Acai tak lagi mengganggu istri saya. Namun, ketika saya kumpul bersama teman, tiba-tiba dia datang dan memukul saya berkali-kali dengan bangku besi," ungkap pria berusia 65 tahun ini.

Sie Khun minta ampun tak tahan menanggung rasa sakit akibat dipukul Acai menggunakan bangku besi. Tapi Acai tetap memukuli korban hingga nyaris pingsan.

BERITA TERKAIT

"Waktu itu ada dua teman saya yang melerai. Kalau tidak dilerai, mungkin saya sudah dihabisi," Sie Khun menambahkan.

Sie Khun telah melaporkan Acai ke Polsekta Medan Area. Bukti laporan Sie Khun tertuang dalam STTLP/333/K/III/2017/SPK Sektor Medan Area.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas