Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

23 Rumah di Ponorogo Tertimbun Longsor

Sekitar 23 rumah di Desa Banaran Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo tertimbun longsor, Sabtu (1/4/2017) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in 23 Rumah di Ponorogo Tertimbun Longsor
Dokumentasi Humas Polda Jabar
Longsoran tebing di RT 1/12 Kampung Cipurut, Desa Dukuh, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, menimpa tiga petani pada Selasa (28/3/2017) pagi. Satu orang tewas dan dua lainnya harus dirawat. DOKUMENTASI HUMAS POLDA JABAR 

TRIBUNNEWS.COM, PONOROGO - Sekitar 23 rumah di Desa Banaran Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo tertimbun longsor, Sabtu (1/4/2017) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Ada 23 rumah yang terkena longsor, posisi sudah tidak kelihatan rumahnya," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ponorogo, Setyo Budiono saat dihubungi, Sabtu (1/4/2017) siang.

Dikatakannya, waktu kejadian longsor diperkirakan sekitar pukul 08.00 WIB, pada saat cuaca mendung dan tidak turun hujan.

Baca: Petugas Mal Jadi Saksi Kasus Pembunuhan Krisna

"Sekitar pukul 08.00 WIB, waktu itu tidak turun hujan. Tadi malam hujannya," kata Budi.

Saat ini kondisi 23 rumah yang tertimbun longsor tidak tampak, karena masih tertutup tanah longsoran.

Pihak BPBD Ponorogo saat ini sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. Kemungkinan besar ada sejumlah warga yang ikut tertimbun tanah longsor. (rbp)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas