Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PLN Wilayah Sumbagut Jamin Tak Ada Pemadaman Selama UNBK

Humas PT PLN Wilayah Sumatera Bagian Utara, Sutrisno, menjamin tidak ada pemadaman listrik saat ujian nasional di wilayah Sumbagut.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
zoom-in PLN Wilayah Sumbagut Jamin Tak Ada Pemadaman Selama UNBK
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
ILUSTRASI - Siswa mengikuti ujian nasional berbasis komputer atau UNBK di SMK 1, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Senin (2/4/2017). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Humas PT PLN Wilayah Sumatera Bagian Utara, Sutrisno, menjamin tidak ada pemadaman listrik saat ujian nasional di wilayah Sumbagut.

PLN Wilayah Sumbagut sudah mengirimkan surat kepada masing-masing wilayah agar tidak melakukan pemadaman listrik, karena di antara sekolah menggelar ujian nasional berbasis komputer atau UNBK.

“Untuk saat ini listrik enggak defisit. Kemarin kami instruksikan ke area untuk menyambut UNBK diupayakan jangan ada melaksanakan pemadaman di sekolah berbasis UNBK. Kami juga sudah menyiapkan itu,” ujar Sutrisno saat dihubungi pada Senin (3/4/2017). 

Demi mempersiapkan pelaksaan UNBK, PLN sudah mempercepat perbaikan pembangkit unit satu Pangkalan Susu. Sehingga daya listrik yang dihasilkan sudah normal.

Jadwal UNBK untuk SMK berlangsung pada 3 hingga 6 April 2017. Sedangkan jadwal UNBK untuk SMA mulai 10 hingga 13 April 2017. 

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas