Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Pembacok Perwira Polda Sumut Ditangkap, Pelaku Lainnya Masih Diburu

Tiga dari belasan pelaku penyerangan dan penganiayaan AKP AR Rangkuti, perwira Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut ditangkap.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tiga Pembacok Perwira Polda Sumut Ditangkap, Pelaku Lainnya Masih Diburu
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
AKP AR Rangkuti, petugas Ditres Narkoba Polda Sumut yang dibacok saat menangkap bandar sabu, Kamis (6/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tiga dari belasan pelaku penyerangan dan penganiayaan AKP AR Rangkuti, perwira Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut ditangkap.

Namun Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting belum mau menjabarkannya lebih jauh identitas identitas lengkap para pelaku tersebut.

"Ini masih pengembangan. Sementara tiga orang yang terlibat langsung dalam penyerangan sudah kami tangkap dan ditahan," kata Rina, Kamis (6/4/2017) malam.

Ia mengatakan, ketiganya ini diduga kuat memiliki hubungan dengan bandar narkoba bernama Benget dan Putri. Untuk sementara waktu, ketiganya dititipkan di sel Polsekta Medan Kota.

Sebelumnya, Rangkuti bersama Kompol Sembiring dan beberapa anggota Ditres Narkoba melakukan under cover buy di Jl Jermal XV, Gang Dojo, Kecamatan Medan Denai. Rencananya petugas hendak menangkap Benget dan Putri.

Namun, ketika keduanya ditangkap, Putri meneriaki petugas 'rampok'. Sehingga beberapa warga dan rekan-rekan tersangka menganiaya dan membacoki Rangkuti hingga kritis. (Ray/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas