Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wanita Dua Anak Ditemukan Tewas Terduduk di Dalam Ember Kamar Hotel

Seorang perempuan ditemukan tewas di kamar hotel nomor sembilan Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Medan Tuntungan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Wanita Dua Anak Ditemukan Tewas Terduduk di Dalam Ember Kamar Hotel
Kompas.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Seorang perempuan ditemukan tewas di kamar hotel nomor sembilan Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Medan Tuntungan

Diduga kuat, Almitania alias Anita Azka (35) yang memiliki dua anak itu dibunuh kekasih gelapnya. Terbunuhnya warga Jalan Bunga Asoka, Gang Amal, Kecamatan Sunggal, itu tersebar begitu cepat.

"Saya tadinya dikabari anak, katanya ada mayat di sini (Hotel Helvicona)," ungkap Morina beru Sembiring, Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Simpang Selayang, Jumat (7/4/2017) sore.

Morina segera menghubungi lurah menindaklanjuti informasi yang didapatnya. Setelah itu ia meneruskan informasi yang sama ke Polsekta Delitua.

Ditanya lebih lanjut soal kasus ini Morina terkesan menutupi. Seorang pria bertubuh tegap berkemeja biru sebagai pengawas hotel meminta Morina meninggalkan lokasi.

Sebelum meninggalkan lokasi Morina sempat menunjukkan foto korban. Dari foto tersebut terlihat, wanita paruh baya itu terduduk di dalam ember di kamar mandi.

BERITA TERKAIT

Korban ditemukan tewas dalam posisi tidak menggunakan baju. Kepala tertunduk, dan keran air terbuka sehingga air terus menetes ke punggung wanita berkulit putih itu.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas