Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pembunuh Wanita Beranak Dua Dibekuk

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini mengatakan, pihaknya menyita satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 3722 AGM

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pembunuh Wanita Beranak Dua Dibekuk
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Unit Reskrim Polsekta Delitua akhirnya berhasil membekuk Hendely alias Hendri (34), pelaku pembunuhan Almitania alias Anita Azka (35).

Sebelumnya, korban yang berstatus ibu beranak dua ini ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kamar No 9, Hotel Helvicona Jl Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

"Tersangka kami bekuk tadi malam. Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan," kata Kapolsekta Delitua, Kompol Wira Prayatna, Sabtu (8/4/2017).

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini mengatakan, pihaknya menyita satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 3722 AGM.

Namun, Wira belum mau menyebutkan dimana tersangka ditangkap.

"Tersangka kami bekuk berkat kerjasama dengan petugas Polrestabes Medan. Untuk sementara ini, tersangka masih dalam pemeriksaan," kata perwira berpangkat satu melati emas di pundak ini.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Anita Azka ditemukan tewas dalam posisi terduduk di atas ember plastik. Korban dibunuh oleh Hendri, yang disebut-sebut merupakan kekasih gelap korban.

Tak hanya menghabisi nyawa korban, pelaku juga menggasak seluruh harta korban. Adapun barang-barang yang diambil berupa uang, helm merk Bogo dan jaket. (Ray/tribun-medan.com)


Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas