Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Keluarga Dibunuh Secara Sadis, Begini Instruksi Pemkot Medan

Menanggapi pembunuhan keji yang menimpa satu keluarga, Pemerintah Kota Medan mendorong jajarannya menggalakkan pos siskamling.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Satu Keluarga Dibunuh Secara Sadis, Begini Instruksi Pemkot Medan
Tribun Medan
Kinara (4), korban selamat pembunuhan satu keluarga di Medan, menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Medica Medan, Minggu (9/4/2017). Pembunuhan keji merenggut semua keluarga balita tersebut. Ayah, ibu, dua kakak, dan neneknya meninggal akibat kekejian penjahat yang beraksi di rumah mereka, Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Mabar, Medan Deli. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, mendatangi rumah duka korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Akhyar yang sempat datang terlambat mengaku telah menginstruksikan semua jajaran mulai dari camat, lurah dan kepala lingkungan meningkatkan kewaspadaan di wilayah kerja masing-masing.

"Dua minggu belakangan ini terjadi dua kejadian besar yang menewaskan satu keluarga. Namun, saya minta kepada masyarakat tidak perlu cemas. Karena pihak kepolisian berupaya keras mengungkap setiap kasus yang ada," ungkap Akhyar, Senin (10/4/2017).

Baca: Mak Serimpi Lihat Keluarga Harianto Bersimbah Darah dari Pintu Dapur

Ia mengatakan, tiap-tiap wilayah sudah diinstruksikan untuk membangun pos keamanan lingkungan, tapi untuk pemasangan kamera CCTV belum bisa terlaksana sepenuhnya.

"Kepada semua warga, saya minta juga bahu membahu membangun siskamling. Untuk pemasangan CCTV, sudah kami pasang namun belum sampai di sini," Akhyar menambahkan.

BERITA TERKAIT

Ia berharap, polisi bisa menindak tegas pelaku pembunuhan keji ini. Apalagi, pembunuhan ini dilakukan secara berencana.

Akibat menunggu Akhyar, jenazah sempat lama dikebumikan. Banyak warga yang sempat mengeluh karena orang nomor dua di Kota Medan ini terlalu kesiangan datang ke lokasi.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas