Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Orangtua Korban: Sudah Mati Andi Lala Kalau Ketemu Warga

Kesal bercampur senang ketika Wagiman mendengar Andi Lala, otak pembunuhan putranya, Riyanto dan anggota keluarganya polisi tangkap.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Orangtua Korban: Sudah Mati Andi Lala Kalau Ketemu Warga
Tribun Medan/Mustaqim Indra Jaya
Wagiman, orangtua korban pembunuhan Riyanto, ditemui di rumahnya di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (15/4/2017). TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - "Mungkin, kalau ketemu sama masyarakat sudah mati dia itu."

Kesal bercampur senang ketika Wagiman mendengar Andi Lala, otak pembunuhan putranya, Riyanto dan anggota keluarganya polisi tangkap pada Sabtu (15/4/2017) dini hari.

Ia lega karena selama ini polisi serius. Satu per satu para pelaku yang terlibat pembunuhan keluarga Riyanto terungkap, lebih dulu tertangkap Roni (21) dan Andi Syahputra (25), keponakan Andi Lala.

Pria beruban itu tak terdorong untuk mendatangi Polda Sumut yang rencananya bakal mempertontonkan Andi Lala, Minggu (16/4/2017) pukul 10.00 WIB.

Baca: Wagiman Ingin Segera Bersihkan Rumah Anaknya yang Dibunuh Andi Lala

Baca: Bocah Selamat dari Pembunuhan Satu Keluarga Menangis Dijenguk Orang Asing

BERITA TERKAIT

Baca: Ada Pesta, Penangkapan Pembunuh Sadis Satu Keluarga Sempat Molor

Petugas gabungan Polda Sumut, Polda Riau, dan Polres Indragiri Hilir, menangkap Andi Lala, dalang pembunuhan satu keluarga, di sebuah rumah keluarganya di Jalan Lintas Rengat/Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (15/4/2017). TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Petugas gabungan Polda Sumut, Polda Riau, dan Polres Indragiri Hilir, menangkap Andi Lala, dalang pembunuhan satu keluarga, di sebuah rumah keluarganya di Jalan Lintas Rengat/Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (15/4/2017). TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA (Tribun Medan/Istimewa)

Baca: Polda Sumut Bakal Pertontonkan Dalang Pembunuhan Satu Keluarga Pagi Ini

Baca: Saban Malam, Bocah Malang Kinara Panggil Nama Ibunya

Baca: Warga Beberkan Dosa Andi Lala: Pemain Narkoba, Pembunuh Hingga Maling

Wagiman memilih berada di rumahnya. Ditemui Tribun Medan pada Sabtu siang ia duduk di rumah tetangganya, menatap ke arah rumah Riyanto, anaknya yang tewas mengenaskan.

"Saya tentu ingin memukul Si Andi itu. Kelewatan sekali dia. Anak-anak juga dibunuh," Wagiman menumpahkan kekesalannya.

Ia berharap polisi segera mereka ulang pembunuhan Riyanto dan istri dan dua anaknya, Sri Ariyani, Naya dan Gilang Laksono, serta ibu mertuanya, Sumarni.

Mereka dibunuh secara sadis oleh Andi Lala Cs di rumah mereka di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017).

"Mau saya hantam saja rasanya. Tapi bagaimana, sudah ditangani polisi," ucap Wagiman.

Petugas gabungan Polda Sumut, Polda Riau, dan Porles Indragiri Hilir, mencokok Andi Lala di sebuah rumah keluarganya di Jalan Lintas Rengat, Desa Pekan Tua, Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (15/4/3017) dini hari.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas