Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wakil Ketua PWI Sulsel Dikeroyok Oknum Anggota TNI AL

Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Salim Mamma jadi korban pengeroyokan oknum anggota TNI AL di Jl Satando Raya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Wakil Ketua PWI Sulsel Dikeroyok Oknum Anggota TNI AL
Tribun Timur/Darul Amri Lobubun
Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Salim Mamma jadi korban pengeroyokan oknum anggota TNI AL di Jl Satando Raya, Selasa (18/4/2017). TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI LOBUBUN 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Salim Mamma jadi korban pengeroyokan oknum anggota TNI AL di Jl Satando Raya, Selasa (18/4/2017).

Salim yang mengalami luka dari kejadian tersebut, kini dirawat intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Ramah Sakit (RS) Akademis Jaury Jusuf Putera, Jl Jenderal M Jusuf Kota Makassar.

Kepada wartawan di ruang IGD, Salim mengatakan, ia dikeroyok oleh anggota Pomal TNI AL yang diperkirakannya lebih dari 20 orang yang berpakaian lengkap, hanya gara-gara parkir.

Baca: Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi Amankan 39 Titik Akses Menuju Jakarta

"Masa gara-gara saya parkir di depan tol saja dipukul kayak kambing, mereka itu pikir saya bukan manusia, pokoknya saya akan laporkan ini sampai ke pusat," ujar Salim sembari menunjuk lukanya.

Salim mengalami luka lecet pada bagian wajah sebelah kiri dan beberapa luka benjol di bagian kepala, baju dalamnya (warna putih) juga sobek akibat dari pengeroyokan di depan warkop.

BERITA REKOMENDASI

"Ini baju sampai sobek, bukan saya saja dipukul ada juga beberapa warga yang melerai juga dipukul. Ini tidak manusiawi, mereka ini tidak kenal saya dari keluarga polisi juga," ungkap Salim.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas