Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kesehatan Kinara Semakin Membaik Setelah Dua Minggu Dirawat

Kinara, bocah berusia empat tahun yang selamat dari pembantaian keji pengguna sabu kondisinya kini mulai semakin membaik setelah dua minggu dirawat.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kesehatan Kinara Semakin Membaik Setelah Dua Minggu Dirawat
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (empat kiri) menjenguk Kinara bocah 4 tahun korban yang selamat dari pembunuhan satu keluarga saat dirawat di RSUP Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (15/4/2017). Pascaoperasi kondisi Kinara semakin membaik, dan hingga saat ini masih mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian demi keamanan. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kinara, bocah berusia empat tahun yang selamat dari pembantaian keji pengguna sabu kondisinya kini mulai semakin membaik setelah dua minggu dirawat di RS Bhayangkara Tingkat II Medan.

Kondisi korban mulai stabil sejak menjalani operasi bagian kepala belakang di RSUP Adam Malik Medan.

"Alhamdulillah kondisinya sudah baik lah. Sekarang enggak suka merengek seperti kemarin," kata Wagiman (66), kakek korban di rumahnya Jl Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (22/4/2017).

Baca: Keluarga Belum Diperbolehkan Masuk Rumah Riyanto

Wagiman mengatakan, Kinara tidak lagi sibuk bertanya soal ibu dan ayahnya. Namun memang sesekali saja belakangan ini mengigau saat tidur.

"Kalau mengigaunya, sudah tidak sering seperti kemarin. Sudah mendingan lah," ungkap pria beranak tiga ini.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, suster di RS Bhayangkara Tingkat II Medan mengatakan hal serupa. Menurut suster bernama Nancy, Kinara kondisinya sudah mendingan.

"Semakin membaik kondisinya. Sekarang tinggal pemulihan saja," kata Nancy yang ditemui Tribun Medan di depan ruang perawatan. (Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas