Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cari Uang untuk Pergi ke Malaysia, Wendy Sekap dan Rampok Kakak Beradik

Butuh uang untuk pergi ke Malaysia, Wendy menyekap dan merampok dua kakak beradik Agnes (15) dan Jesica (18) di kediamannya

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
zoom-in Cari Uang untuk Pergi ke Malaysia, Wendy Sekap dan Rampok Kakak Beradik
Sumber Lain
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Wendy Candra (29) memang terbilang nekat. Hanya karena butuh uang untuk pergi ke Malaysia, pengangguran ini menyekap dan merampok dua kakak beradik Agnes (15) dan Jesica (18) di kediaman korban Jl Meranti No71, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah.

Kapolsekta Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Jumat (21/4/2017) sekira pukul 11.30 WIB.

Saat itu, pelaku masuk dengan cara menjebol dinding belakang rumah korban dengan menggunakan martil.

"Setelah masuk ke dalam rumah korban, pelaku hendak mengambil barang berharga yang ada di ruang tengah. Namun, saat itu, korban Agnes tiba-tiba saja muncul dan membuat kaget pelaku," kata Bonic, Kamis (27/4/2017) sore.

Takut aksinya diketahui warga, pelaku kemudian mengikat dan menutup mulut Agnes. Korban kemudian disekap di dalam kamar.

"Setelah Agnes, korban Jesica juga ikut disekap saat akan naik ke lantai dua. Barulah pelaku mengambil sejumlah uang dari korban, dan turut membawa kabur beberapa HP yang ada di dalam rumah," katanya.

BERITA TERKAIT

Pascakejadian, orangtua korban yang mengetahui aksi ini langsung melapor ke Polsekta Medan Baru.

Pada Sabtu (22/4/2017) dinihari, polisi yang mengetahui ciri-ciri pelaku akhirnya berhasil menangkapnya di kawasan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

"Barang bukti yang kami sita sebuah martil, dan beberapa unit HP. Kasus ini masih kami kembangkan lebih lanjut," ungkap mantan Kapolsek Helvetia ini.(Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas