Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kader PDI Perjuangan Kudus Dukung Bupati Musthofa Calon Gubernur Jateng

Seribuan kader PDI Perjuangan Kabupaten Kudus mendukung Bupati Kudus Musthofa sebagai calon gubernur Jateng mendatang pada Rabu (26/4/2017).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kader PDI Perjuangan Kudus Dukung Bupati Musthofa Calon Gubernur Jateng
Tribun Jateng/Yayan Isro Roziki
Seribuan kader PDI Perjuangan Kabupaten Kudus berkumpul di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus untuk mendeklarasikan dukungan kepada Bupati Kudus, Musthofa, sebagai calon gubernur Jawa Tengah pada Rabu (26/4/2017). TRIBUN JATENG/YAYAN ISRO ROZIKI 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNNEWS.COM, KUDUS - Seribuan kader PDI Perjuangan Kabupaten Kudus berkumpul di kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kudus pada Rabu (26/4/2017).

Sore itu para kader partai moncong putih di Kota Kretek mendeklarasikan dukungannya kepada Bupati Kudus, Musthofa, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus sebagai calon gubernur Jateng 2018.

"Agenda sore ini atas dasar hasil rapat bersama DPC, PAC, dan juga anak ranting‎, yang telah digelar sebelumnya," kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus, Achmad Yusuf Roni.

Disampaikan, dari hasil rapat disepakati secara resmi DPC PDI Perjuangan Kudus ‎bertekad bulat mengusung Musthofa, sebagai calon gubernur Jateng.

"Kami mohonkan kepada ketua umum partai, Ibu Megawati Soekarnoputri, agar keinginan kader di Kudus ini, didengar dan menjadi pilihan partai dalam gelaran Pilkada serentak 2018 mendatang," ucap dia.

Alasan mendukung Musthofa sebagai calon gubernur menilik hasil kerjanya selama memimpin Kudus, hampir 10 tahun ini.

BERITA REKOMENDASI

Dikatakan, selama menjadi kepala daerah dua periode, Musthofa banyak melakukan inovasi-inovasi dalam program pembangunan, yang pro-rakyat.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas