Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tewas di Kamar Tidur, Nenek ini Penuh Luka Tusuk dan Dua Tangannya Terputus

Ali dan Ridho usai pertandingan voli menemukan tubuh neneknya penuh luka sayat di kepala, leher, dan kedua tangannya terputus.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Tewas di Kamar Tidur, Nenek ini Penuh Luka Tusuk dan Dua Tangannya Terputus
Surya/Galih Lintartika
Jenazah Nayuha (60) saat dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Soedarsono, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (26/4/2017). SURYA/GALIH LINTARTIKA 

Laporan Wartawan Surya, Galih Lintartika

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Seorang nenek ditemukan tewas di ranjang rumahnya di Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (26/4/2017). Diduga ia dibunuh saat tertidur pulas.

Cucu korban Ali dan Ridho usai pertandingan voli menemukan tubuh neneknya penuh luka sayat di kepala, leher, dan kedua tangannya terputus.

Keduanya berteriak minta tolong ke tetangga. Tak lama mereka mengevakuasi perempuan berusia 60 tahun itu Rumah Sakit Soedarsono, Purut, Kota Pasuruan.

Sesampainya di rumah sakit, kedua cucunya ini kecewa karena tim dokter sudah menyatakan korban ini meninggal dunia.

"Saya tidak tahu kronologisnya. Saya hanya tahu korban sudah terluka dan diminta tolong untuk antar ke rumah sakit," kata Asyari, kerabat korban.

Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian mengatakan pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk menangani perkara ini dan memeriksa sejumlah saksi.

BERITA TERKAIT

"Kami masih dalami kasus ini. Tadi kasat reskrim sudah saya minta untuk respon cepat perkara ini," kata Aldian kepada Surya.

Hasil olah kejadian di lokasi pihaknya tidak menemukan sisa benda tajam atau benda lainnya yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

"Kami belum tahu motif pembunuhan ini. Yang jelas, tidak ada barang beharga milik korban yang hilang. Kedua, juga tidak ada pengerusakan di rumah korban. Kami masih menyelidikinya," terang dia.

Menurut dia, dugaan sementara, motif pembunuhan ini karena faktor dendam. Namun, pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas