Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polrestabes Medan Masih Mendata Wilayah Rekayasa Lalu Lintas saat May Day

Polrestabes Medan berencana melakukan rekayasa lalu lintas bertepatan dengan pelaksanaan hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang.

Polrestabes Medan Masih Mendata Wilayah Rekayasa Lalu Lintas saat May Day
capture youtube
Arus lalu lintas di tol Cikampek baik dari arah Bandung maupun Cirebon menuju Jakarta mulai ramai. Kendaraan pribadi mendominasi kendaraan di dalam tol Cikampek. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Polrestabes Medan berencana melakukan rekayasa lalu lintas bertepatan dengan pelaksanaan hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang. Namun sejauh ini kepolisian belum bisa memetakan dimana saja rekayasa itu dilakukan.

"Mungkin akan ada rekayasa lalu lintas. Namun kami masih mendata tiap-tiap wilayah dimana saja akan dilakukan rekayasa," kata Kepala Bagian Operasional Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring, Jumat (28/4/2017).

Untuk pengamanan kali ini, personel Polrestabes Medan yang diturunkan sebanyak 1.200 orang. Nantinya, tiap personel ini akan ditempatkan di titik-titik kumpul para buruh.

Baca: Pimpinan Bank Mega Kaget Pegawainya Ancam Bunuh Nasabah

"Dari informasi yang kami terima, titik kumpul buruh ada di Lapangan Merdeka dan GOR (gelanggang olahraga remaja). Di sana buruh akan berkumpul melaksanakan kegiatan," katanya.

Menurut prediksi, rekayasa lalu lintas akan dilakukan di Jl Diponegoro tepatnya di seputaran Kantor Gubernur Sumut.

Sebab, ratusan buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) akan menyampaikan orasi di depan kantor pemerintahan tersebut.

Terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman juga mengaku belum bisa memastikan dimana saja titik-titik rekayasa lalu lintas.

Pihaknya masih menunggu laporan Satuan Intelijen terkait aksi para buruh. (Ray/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas