Tribun

Mimpi Kapolda Babel, Semua Pantai di Bangka Belitung Seperti Baywatch

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Anton Wahono meresmikan penggunaan menara pantau di Pantai Tikus Emas, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Dewi Agustina
Mimpi Kapolda Babel, Semua Pantai di Bangka Belitung Seperti Baywatch
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Babel Brigjen (Pol) Anton Wahono meresmikan menara pantau pantai di Pantai Tikus Emas Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (29/4/2017). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, SUNGAILIAT - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Anton Wahono meresmikan penggunaan menara pantau di Pantai Tikus Emas, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (29/4/2017).

Menara pantau untuk menjaga keselamatan pengunjung ini didirikan atas ide Brigjen (Pol) Anton Wahono dan mantan wakilnya Kombes (Pol) Istiono yang ditindaklanjuti oleh pemilik lokasi Pantai Tikus Emas, Amin Kongki.

"Ini ide saya sama Pak Istiono dan ditindaklanjuti oleh Pak Amin. Semoga keselamatan pengunjung tetap diperhatikan," kata Brigjen (Pol) Anton Wahono.

Anton bermimpi di pantai-pantai di Bangka Belitung yang selalu ramai dikunjungi masyarakat semua bisa didirikan menara pantau pantai.

Baca: Kamar Pribadinya Ditembak, Habib Rizieq dan Keluarga Bertolak ke Mekkah

Bahkan kalau bisa penjaga pantainya selalu aktif bersama anggota Polair menjaga keselamatan warga.

"Mimpi saya itu pantai-pantai Bangka Belitung seperti Baywatch, ada yang jaga keselamatan pengunjungnya," kata Anton Wahono.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas