Tribun

Hari Buruh

Kapolrestabes Minta Buruh Medan Atasi Masalah Narkoba

Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho meminta buruh ikut mengatasi masalah narkoba yang kian merajalela.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Kapolrestabes Minta Buruh Medan Atasi Masalah Narkoba
Tribun Medan/Array A Argus
Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin (ketiga dari kiri) mengajak seribuan buruh berjoget dalam perayaan Hari Buruh di sebuah gedung olahraga di Medan Timur, Kota Medan, Senin (1/5/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho meminta buruh ikut mengatasi masalah narkoba yang kian merajalela.

"Pertama saya apresiasi rekan-rekan buruh yang hadir hari ini. Buruh keren dan paten. Namun, perlu diingat, agar buruh juga tidak terlibat dengan narkoba," kata Sandi, Senin (1/5/2017).

Hasil survei Badan Narkotika Nasional sejak 2016 di Medan, dari 10 orang warga satu di antaranya terdeteksi pengguna narkoba. Ini berbanding terbalik dengan kondisi tahun 90-an.

"Dahulu itu dari 50 orang warga, hanya satu yang terdeteksi narkoba. Sekarang, seperti yang disampaikan BNN, dari 10 orang satu diantaranya sudah terjerat narkoba," ungkap Sandi.

Ia berharap buruh Kota Medan juga mendukung program Polrestabes Medan dalam hal pemberantasan narkoba. Polrestabes Medan akan menindak tegas siapa saja yang terlibat.

"Kami juga tidak bisa sendirian dalam hal pemberantasan narkoba ini. Maka dari itu, kami berharap agar buruh juga ikut memberantas peredaran narkoba," kata Sandi.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas