Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Reaksi Dedy Mizwar Ditanya Soal Peluangnya di Pilkada Jawa Barat 2018

Mengenai adanya kekhawatiran isu SARA digunakan di Pilkada Jawa Barat, Dedy menuturkan hal tersebut tidak bisa dipastikan.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Reaksi Dedy Mizwar Ditanya Soal Peluangnya di Pilkada Jawa Barat 2018
TRIBUN JABAR/M Syarif Abdussalam
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar masuk dalam bursa Pilkada Jabar 2018. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Dedy mengaku santai.

"Enggak tahu. Yang tahu kan PKS. Kita lihat siapa yang didukung partai-partai," kata Dedy disela-sela Milad ke-19 PKS di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (30/4/2017).

Dedy mengaku komunikasi dengan parpol baru sebatas informal. Parpol yang berkomunikasi dengan Dedy antara lain PKS, Gerindra, PAN dan Demokrat.

Ia pun tidak mengkhawatirkan nama-nama lain yang muncul di Pilkada Jabar seperti Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi.

"Ya enggak apa-apa," kata Dedy.

Mengenai adanya kekhawatiran isu SARA digunakan di Pilkada Jawa Barat, Dedy menuturkan hal tersebut tidak bisa dipastikan.

BERITA TERKAIT

"Saya juga belum bisa memastikan, besok saya bisa mati juga. Santai saja. Siapa yang jadi Gubernur Jabar sudah ada ini. Sudah ditentukan oleh Allah SWT sebelum kita lahir. Jadi bagaimana menjemput takdir ini dengan keberkahan. Itu saja selesai," ungkap Dedy.

Oleh karenanya, Dedy tetap menjalani aktivitasnya sebagai Wakil Gubernur Jabar. Ia juga sempat berseloroh ketika ditanya calon wakilnya bila diusung di Pilkada 2018.

"Kalau misalkan nanti ada kucing diperbolehkan. Mungkin kucing wakilnya. Hehehehe. Kan proses itu panjang. Musti perlu ada dua atau tiga partai. Ini kan yang cuma bisa kan PDIP. Koalisi akan jadi tarik menarik," kata Dedy.

"Jadi enjoy ajalah. Santai ajalah," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas