Tribun

Rusuh di Rutan Pekanbaru

Ditaksir 200 Tahanan Kabur, Suami Ingatkan Istrinya: Kunci Rumah Segera

Rumah Tahanan Kelas II B Sialang Bungkuk, Pekanbaru, tegang pada Jumat (5/5/2017) siang Dikabarkan 200 orang tahanan kabur.

Editor: Y Gustaman
Ditaksir 200 Tahanan Kabur, Suami Ingatkan Istrinya: Kunci Rumah Segera
Tribun Pekanbaru/Budi Rahmat
Personel Brimob melakukan pengamanan di gerbang sisi kanan rutan. Gerbang ini menjadi akses keluar tahanan yang berusaha kabur, Jumat (5/5/2017). Kerusuhan terjadi dirutan Sialang Bungkuk, Pekanbaru. Sejumlah tahanan kabur. TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Teddy Tarigan

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Rumah Tahanan Kelas II B Sialang Bungkuk, Pekanbaru, tegang pada Jumat (5/5/2017) siang Dikabarkan 200 orang tahanan kabur.

Berita ini membuat sejumlah orang khawatir, termasuk mereka yang meninggalkan keluarganya di rumah seperti Henri, warga Jalan Lintas Kelurahan Kulim.

Saat sedang berada di kantornya di Jalan Harapan Raya, Henri menghubungi ponsel istrinya agar waspada terhadap situasi yang terjadi sesaat mendengar kabar tersebut.

Terdengar Henri mengatakan melalui ponselnya agar sang istri mengunci rumahnya.

"Kunci rumah itu, ada dua ratus tahanan Sialang Bungkuk kabur!" pesan Henri kepada istrinya melalui sambungan telepon.

Henri khawatir akan keselamatan istri dan anak-anaknya yang ada di rumah.

"Tentu kita khawatir, apalagi kita sedang tidak berada di rumah" ungkap dia sesaat setelah menutup sambungan teleponnya kepada sang istri.

Sang istri tampaknya mematuhi anjuran dan sang suami merasa lega. Karena diketahui sejumlah tahanan berhasil ditangkap dari rumah warga.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas