Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Zacky Vokalis Band Kapten: Peluang Musikus Daerah Terbuka Lebar

Peluang untuk dapat bersaing di kancah musik tanah air sangat terbuka lebar, terutama bagi musisi daerah.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Zacky Vokalis Band Kapten: Peluang Musikus Daerah Terbuka Lebar
Tribun Kaltim/Christoper D
Zacky (kaca mata) vokalis grup musik rock Kapten diri selfie bersama karyawan Cafe KeKe, Samarinda, Kalimantan Timur, di sela persiapan manggung di cafe tersebut pada Sabtu (6/5/2017) malam. TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER D 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Peluang untuk dapat bersaing di kancah musik tanah air sangat terbuka lebar, terutama bagi musisi daerah.

Asalkan mereka memiliki kemapuan, keyakinan dan berani untuk terjun di belantika musik Indonesia yang sangat kompetitif.

Demikian ungkap Zacky, vokalis band musik cadas Kapten, saat mengunjungi kantor Tribun Kaltim Biro Samarinda, Sabtu (6/5/2017).

Dikatakan dia siapa saja berpeluang sangat besar menjadi musikus dan bersaing di kancah musik nasional.

Pasalnya, saat ini banyak stasiun televisi nasional yang menggelar ajang pencarian bakat yang dapat menjadi pintu masuk musikus daerah terlibat di industri musik nasional.

"Pede dan memiliki kemampuan. Banyak di Jakarta yang merupakan orang perantauan. Saya sendiri dari Sumatera, dan masih banyak lagi musisi lainya, jadi harus berani. Sekarang ini tidak ada yang tidak mungkin," ungkap Zacky.

BERITA TERKAIT

Ia mencontohkan Kapten mengawali terjun di musik melalui ajang The Dream Band pada tahun 2004 silam, dan hingga saat ini masih eksis berkarya.

Zacky memberikan bocoran akan rilis album terbaru Kapten usai lebaran tahun ini.

"Kita saat ini masih terus tour, dan sedang proses produksi album baru, yang rencananya akan di rilis habis lebaran," tutupnya.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas