Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kegirangan Difoto, Pekerja Doorsmeer Terpental Kena Setrum

Kegirangan difoto dengan kamera ponsel, pekerja doorsmeer mobil mundur dan tak tahunya tersengat listrik tegangan tinggi.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kegirangan Difoto, Pekerja Doorsmeer Terpental Kena Setrum
Dokumentasi Humas Polsekta Helvetia
Dandi, remaja berusia 20 tahun yang nyaris tewas akibat selfie di atas atap, melepuh badannya karena kesetrum kabel listrik tegangan tinggi pada Kamis (11/5/2017) petang. Sementara ia dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara. DOKUMENTASI HUMAS POLSEKTA HELVETIA 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dandi, warga Jalan Budi Luhur, Gang Keluarga I, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, nyaris saja tewas.

Pekerja dooorsmer ini kesetrum kabel listrik tegangan tinggi ketika asyik selfie di atas atap tempatnya bekerja di Kecamatan Medan Helvetia.

"Semula korban bersama dua temannya foto-foto di atas atap. Saksi bernama Abib meminta korban turun karena hari sudah gelap," terang Kapolsekta Helvetia, Kompol Hendra ET, Kamis (11/5/2017) malam.

Belum puas berfoto, remaja berusia 20 tahun ini memaksa temannya, David Siahaan, untuk memfotonya. Lantaran kegirangan wajahnya difoto menggunakan kamera ponsel korban tak sadar mundur dan mendekati kabel listrik.

"Ketika mundur ke belakang tubuh korban menyentuh kabel bertegangan tinggi. Spontan, korban terpental dari atas atap dan kejang-kejang," beber Hendra.

Rekan-rekan korban yang panik segera membawa Dandi ke rumah sakit. Akibat insiden ini sekujur tubuh korban melepuh.

BERITA TERKAIT

"Korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara. Kondisi sekujur tubuh terbakar dan kulitnya mengelupas," ungkap Hendra.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas