Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua dari Empat Toko Sembako yang Dirazia Petugas Ternyata Menjual Miras

Petugas Polsekta Delitua menggelar razia di sepanjang Jl Besar Delitua, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua dari Empat Toko Sembako yang Dirazia Petugas Ternyata Menjual Miras
Tribun Medan/Array A Argus
Petugas Polsekta Delitua menunjukkan barang bukti minuman keras yang disita dari toko sembako di Jl Besar Delitua, Sabtu (13/5/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Petugas Polsekta Delitua menggelar razia di sepanjang Jl Besar Delitua, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua. Namun, target operasi adalah warung-warung yang disinyalir menjual minuman keras (miras).

Kegiatan ini menindaklanjuti instruksi Kapolrestabes Medan terkait Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) jelang Ramadan.

"Kegiatan razia ini kami awali dengan jalan kaki dari Polsek ke beberapa toko yang ada di Jalan Besar Delitua. Ada sekitar empat toko yang kami sambangi," ungkap Kapolsekta Delitua, Kompol Wira Prayatna, Sabtu (13/5/2017).

Baca: Tujuh Remaja Tawuran di Sam Poo Kong Ditangkap

Keempat toko itu yakni Toko Fajar Delitua, Toko Amin Jaya, Toko Mula Jadi dan Toko Berkawan. Dari empat toko itu, dua di antaranya menjual miras.

"Dari Toko Fajar Delitua, kami temukan enam botol miras cap kambing putih (Kamput). Kemudian, dari Toko Mula Jadi, kami temukan miras yang sama sebanyak 12 botol," ungkap Wira.

BERITA TERKAIT

Bagi pemilik toko yang kedapatan menjual miras, sementara waktu didata dan dibina. Jika mengulangi perbuatannya, bukan tidak mungkin pemilik toko akan diproses.

"Razia kali ini akan terus dilakukan sampai akhir Ramadan nanti. Kami tidak ingin bulan suci Ramadan ini dikotori dengan minuman keras," kata mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini. (Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas