Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bandar Sabu Sempat Dikejar Sebelum Polisi Menembak Mati

Dua gembong sabu yakni MR (22) dan M (22) sempat dikejar sebelum ditembak mati oleh personel Polrestabes Medan di lokasi terpisah.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Bandar Sabu Sempat Dikejar Sebelum Polisi Menembak Mati
Shutterstock
Ilustrasi penembakan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dua gembong sabu yakni MR (22) dan M (22) sempat dikejar sebelum ditembak mati oleh personel Polrestabes Medan di lokasi terpisah.

Keduanya berusaha kabur setelah polisi mengeluarkan senjata api saat penangkapan.

"Sempat kejar-kejaran juga dengan mereka ini. Lalu, keduanya tertangkap di Jalan Sei Belutu," kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih, di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan, Rabu (17/5/2017) sore.

Selepas menangkap kedua gembong sabu ini, polisi mengembangkan ke satu rumah kos-kosan di Jalan Sei Bengawan. Di sana, polisi mengamankan seorang pria berinisial ND.

"Saya belum bisa jelaskan kasus ini lebih rinci. Saya belum dapat perintah dari Kapolda untuk menjawab pertanyaan teman-teman," ungkap Ganda.

Setelah menangkap tiga pria ini, polisi kemudian melakukan pengembangan ke Kompleks Tor Ganda di Jalan Asam Kumbang, Sunggal. Menurut penuturan M dan MR, ada gudang sabu di kompleks dimaksud.

BERITA REKOMENDASI

Sayangnya, saat dilakukan pengembangan, keduanya justru melawan petugas dan terpaksa ditembak mati. Saat ini, kedua jenazah masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas