Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tangis Keluarga Sambut kedatangan Jenazah Pratu Ibnu Hidayat

Almarhum yang merupakan anggota TNI dari satuan Yon Arhanud 1 Kostrad meninggal saat menjalani latihan PPRC TNI di Kepulauan Natuna.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tangis Keluarga Sambut kedatangan Jenazah Pratu Ibnu Hidayat
Kompas.com/Ari Widodo
Jenazah almarhum Pratu Ibnu Hidayat saat tiba di rumah duka di Dongko RT 06 RW 02 , Desa Kebon Batur , Kecamatan Mranggen , Kabupaten Demak, Jateng, Kamis (18/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, DEMAK -- Kedatangan jenazah Pratu Ibnu Hidayat (25) di rumah duka Dukuh Dongko RT 06 RW 02, Desa Kebon Batur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, disambut isak tangis keluarga, Kamis (18/5/2017).

Almarhum yang merupakan anggota TNI dari satuan Yon Arhanud 1 Kostrad meninggal saat menjalani latihan PPRC TNI di Kepulauan Natuna.

Jenazah almarhum tiba di rumah duka sekitar pukul 09.25 WIB dengan dibawa mobil ambulans.

Sejumlah anggota TNI dari Yonif 411 Kostrad, Kodim 0716 Demak, Yon Arhanudse 15, Korem 073 Makutarama Salatiga, Kodam IV Diponegoro, Denpom Semarang dan Denpom Pati hadir di rumah duka untuk memberikan penghormatan kepada almarhum.

"Setelah upacara adat setempat, almarhum dimakamkan secara militer di pemakaman umun desa," kata Inspektur Upacara, Letkol Arh Novianto Firmansyah, Danyon Arhanudse 15.

Almarhum Pratu Ibnu Hidayat merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Suwarman dan Yusro.

Almarhum yang lahir di Demak pada 25 Februari 1992 itu meninggalkan seorang istri Andriyani dan anak semata wayangnya yang masih berumur 1,5 tahun.  (Ari Widodo)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas