Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kakek Penggowes Ontel Terlindas Bus, Sebagian Tubuhnya Remuk

Waluyo Sugirman, warga Bangunrejo, Yogyakarta, tewas dan sebagian tubuhnya remuk usai dilindas bus.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kakek Penggowes Ontel Terlindas Bus, Sebagian Tubuhnya Remuk
Tribun Jogja/Pradito Rida Pertana
Bekas darah masih menempel di ban kiri bus bagian belakang usai melindas seorang pria tua pesepeda ontel di Pingit, Kota Yogyakarta, Jumat (19/5/2017). TRIBUN JOGJA/PRADITO RIDA PERTANA 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Perempatan Pingit, Yogyakarta, Jumat (19/5/2017) siang.

Kecelakaan melibatkan bus pariwisata dan seorang pria pengayuh sepeda ontel. Pesepeda meninggal di lokasi akibat terlindas bus.

Informasi tertabraknya pria tua pesepeda ontel ini ramai dibagikan pengguna Facebook di Grup Info Cegatan Jogja.

Sejumlah foto dari lokasi kejadian yang dibagikan, memperlihatkan satu unit bus pariwisata berkelir kuning. Sementara korban masih tergeletak di tengah jalan dengan ditutupi koran bekas.

Diketahui korban merupakan warga Bangunrejo, Kota Yogyakarta, bernama Waluyo Sugirman. Sebagian tubuh korban sudah tak berbentuk untuh.

Juwandi (45), satpam BPD sekaligus saksi mata, menuturkan saat kejadian terdengar suara keras dari seberang jalan sebelah kantornya.

BERITA TERKAIT

Salah satu teman Juwandi keluar untuk melihat penyebab terjadinya suara tersebut.

"Teman saya keluar melihat dan balik lagi sambil memegangi kepalanya dan berkata, 'Astagfirullah.' Saya segera keluar melihat apa yang terjadi. Ternyata ada seorang pria yang berada di barat badan jalan sudah berlumuran darah dan tidak bergerak," ungkap Juwandi.

Selanjutnya, ia memanggil tukang parkir BPD untuk membantunya menutupi mayat yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan tersebut.

"Saya mengambil koran dan memberi tanda di sekitar mayat itu. Tubuhnya remuk hampir tidak bisa dikenali pokoknya," ucap Juwandi.

Sementara sepeda korban hanya rusak pada bagian depan dan sadelnya yang mengelupas.

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas