Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berikut Identitas 5 Korban Tewas Terbakarnya KM Mutiara Sentosa 1

Ada lima korban tewas dalam kebakaran KM Mutiara Sentosa 1 di perairan Masalembu, Sumenep, Madura, Jumat (19/5/2017).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Berikut Identitas 5 Korban Tewas Terbakarnya KM Mutiara Sentosa 1
Dokumentasi Tribun Jatim
KM Mutiara Sentosa 1 saat bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, beberapa waktu lalu. DOKUMENTASI TRIBUN JATIM 

Laporan Wartawan Surya, Moh Rivai

TRIBUNNEWS.COM, SUMENEP - Ada lima korban tewas dalam kebakaran KM Mutiara Sentosa 1 di perairan Masalembu, Sumenep, Madura, Jumat (19/5/2017).

Identitas kelima korban yang semuanya berjenis kelamin laki-laki di antaranya Bambang (43), asal Surabaya, Jawa Timur, sopir truk.

Yusuf, asal Purwodadi, Jawa Tengah, kernet truk; Prayit, asal Banyuwangi, Jawa Timur; Supri, asal Malang, Jawa Timur; dan Mr X belum teridentifikasi.

Sementara korban selamat diangkut menggunakan KM Dharma Kartika. Kapal telah berangkat menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (20/5/2017) sekitar pukul 12.25 WIB.

Diperkirakan KM Dharma Kartika akan tiba di Surabaya pukul 21.00 WIB. KM Dharma Kartika saat ini mengangkut 191 penumpang KM Mutiara Sentosa 1 yang selamat.

Sebanyak dua penumpang yang selamat, Jumat (19/5/2017) malam telah dibawa KM Meratus menuju ke pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan.

BERITA TERKAIT

Sedangkan lima jenazah saat ini masih berada di kantor Syahbandar Masalembu Sumenep. Rencananya, kelima jenazah itu akan dibawa oleh KM 225 Basarnas menuju Surabaya.

Data jumlah penumpang KM Mutiara Sentosa 1 hingga kini masih simpang siur. Ada yang menyebut 178 orang termasuk ABK, ada juga yang mengatakan 191 orang.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas