Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Carikan Ukuran Sendal Sesuai Keinginan Calon Pembeli, Saat Dapat Karyawan Toko Ini Malah Dianiaya

Satreskrim Polsekta Samarinda Ilir berhasil mengamankan pelaku penganiayaan, yang terjadi pada Minggu (28/5) silam, di jalan Aga Khan, Komplek Citra

Carikan Ukuran Sendal Sesuai Keinginan Calon Pembeli, Saat Dapat Karyawan Toko Ini Malah Dianiaya
net
ilustrasi

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Satreskrim Polsekta Samarinda Ilir berhasil mengamankan pelaku penganiayaan, yang terjadi pada Minggu (28/5) silam, di jalan Aga Khan, Komplek Citra Niaga.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.39 wita, saat itu korbannya atas nama Muzani, yang merupakan seorang karyawan toko alas kaki tengah melayani pembeli yang menanyakan tentang sandal.

Korban pun masuk ke gudang untuk mencari ukuran sandal yang sesuai dengan permintaan si pembeli.

Namun, betapa terkejutnya dia ketika keluar dari gudang, tiba-tiba pelaku atas nama Hasanuddin (48), langsung melakukan sejumlah pukulan kepada korban, yang mengakibatkan sekitar wajah korban mengalami lebam-lebam.

"Korbannya ini seorang karyawan toko, dan saat itu sedang beraktivitas seperti biasa, melayani pembeli. Dan, pelaku ini tiba-tiba datang, langsung memukul korban," tutur Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto, Selasa (30/5/2017).

Akibat kejadian itu, korban melaporkan hal itu ke Polsekta Samarinda Ilir, dan pelaku berhasil diamankan di hari yang sama.

"Pelaku sudah kami amankan, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan, terkait penyebab pelaku melakukan pemukulan terhadap korban," tuturnya. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Kaltim
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas