Tribun

Pemprov Bali Bakal Tutup Akasaka Club Jika Terbukti Edarkan 19 Ribu Ekstasi

Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta menyayangkan Akasaka Club sebagia klub malam paling besar di Denpasar ditemukan 19 ribu butir pil ekstasi.

Editor: Y Gustaman
Pemprov Bali Bakal Tutup Akasaka Club Jika Terbukti Edarkan 19 Ribu Ekstasi
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Garis polisi melintas di Akasaka Club, tempat hiburan paling besar di Denpasar, Bali, Senin (5/6/2017) malam. Personel gabungan Mabes Polri dan Polda Bali mengamankan 19 ribu pil ekstasi dan menangkap empat orang. TRIBUN BALI/I MADE ARDHIANGGA 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A.A. Gde Putu Wahyura

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta menyayangkan Akasaka Club sebagia klub malam paling besar di Denpasar ditemukan 19 ribu butir pil ekstasi.

Disinggung apakah klub malam tersebut akan ditutup Sudikerta akan mengkaji dahulu. Jika terbukti melanggar dan sanksinya berat: Akasaka Club harus ditutup.

“Kita lihat dahulu dan dikaji mendalam kalau memang pelanggaran skala berat harus ditutup,” ujar Sudikerta di Gedung Wiswa Sabha, Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Selasa (6/6/2017).

Jika nanti setelah diselidiki sanksinya ringan maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan pelanggaran perizinan.

Sudikerta menambahkan seharusnya Akasaka Club tidak menyajikan ekstasi tersebut karena akan merusak moral dan mental anak-anak Bali.

“Seharusnya jangan sampai menjual sabu-sabu atau zat adiktif lainnya yang merugikan kesehatan masyarakat kita,” jelas dia.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas