Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Posko Terpadu Bandara Depati Amir Buka Selama 28 Hari

Bandara Depati Amir selama 28 hari membuka posko angkutan lebaran tahun 2017 (1438 H) . Keberadaan posko untuk melkukan pengawasan penumpang dari dan

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Bandara Depati Amir selama 28 hari membuka posko angkutan lebaran tahun 2017 (1438 H) . Keberadaan posko untuk melkukan pengawasan penumpang dari dan ke Bandara Depati Amir jelang lebaran hingga sesudah lebaran.

Posko terpadu sudah dimulai, Kamis (15/6/2017) dan akan berakhir 12 Juli 2017 mendatang.

Dalam pengamanan di sekitar terminal baru Bandara Depati Amir, melibatkan unsur internal (pegawai bandara) dan eksternal unsur TNI, Polri, maskapai dan kesehatan pelabuhan.

Adapun yang dilibatkan dalam posko terpadu angkutan lebaran ada sebanyak 106 personil.

"Untuk internal pegawai AP II Bandara Depati Amir diberlakukan piket.," jelas General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, Dwi Ananda Wicaksana, ditemui, Kamis (15/6/2017).

Sebelumnya dilakukan apel posko terpadu di selasar Terminal Baru Bandara Depati Amir, Kamis (15/6/2017).

Pada kesempatan itu, General Manager PT AP II Bandara Depati Amir Dwi Ananda Wicaksana dan para kepala divisi, kepala dinas Kapolsek Pangkalanbaru AKP M salahudin Manurung saat meninau poskto terpadu angkutan lebaran di terminal baru Bandara Depati Amir. (agus nuryadhn)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas