Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Begini Antisipasi Kemacetan Kendaraan di GT Pasteur saat Mudik Lebaran

Jasa Marga Cabang Purbaleunyi telah mempersiapkan pengaturan lalu lintas untuk pengguna jalan tol menuju H-10 Lebaran.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Begini Antisipasi Kemacetan Kendaraan di GT Pasteur saat Mudik Lebaran
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
TERJEBAK ANTREAN : Sejumlah kendaraan terjebak antrean saat akan keluar di gerbang tol Pasteur, Sabtu (12/10). Antrean terjadi akibat sebagian besar warga luar Kota Bandung mengisi liburan akhir pekan dan libur Idul Adha. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jasa Marga Cabang Purbaleunyi telah mempersiapkan pengaturan lalu lintas untuk pengguna jalan tol menuju H-10 Lebaran.

"Demi kelancaran arus balik semua persiapan untuk mengatur lalu lintas sudah kami kerjakan" ujar General Manager Jasa Marga, Setia Budi, kepada Tribun Jabar di kantornya, Kamis (15/6/2017).




Antisipasi dan rekayasa lalu lintas juga telah mereka siapkan jelang arus mudik Lebaran, seperti jika antrean di Gerbang Tol Pasteur mencapai KM 4, maka akan dialihkan ke Gerbang Tol Baros 1. Pengalihan akan dikordinasikan dengan Polisi Jalan Raya.

Selain itu, GT Cileunyi sampai interchange Buah Batu juga akan dilakukan contraflow di KM 151 sampai  KM 200. Pihak Jasa Marga akan berkoordinasi dengan PJR dan Polisi Wilayah.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas