Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Harga Sembako Tak Melejit, Gubernur Salut Satgas Pangan

Kondisi ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana kenaikan harga telah terjadi sebelum bulan puasa hingga mendekati lebaran

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Harga Sembako Tak Melejit, Gubernur Salut Satgas Pangan
Bangka Post/Deddy Marjaya
Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman, Selasa (8/3/2016), mengecek teleskop yang dipasang di Pantai Terentang untuk menyaksikan gerhana matahari total pada Rabu (9/3/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

TRIBUNNNEWS.COM, BANGKA - Gubernur Kep Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan harga kebutuhan sembako dipasaran tidak mengalami kenaikkan tajam menghadapi Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Sehingga kalaupun ada kenaikan harga masih dalam tahap wajar.

Kondisi ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana kenaikan harga telah terjadi sebelum bulan puasa hingga mendekati lebaran.

Kondisi ini menurut Erzaldi ditemui usai memimpin gelar pasukan Operasi Ramadaniya Menumbing 2017,  Senin (19/6/2017) tidak lepas dari peran Satgas Pangan Provinsi Kep Bangka Belitung yang dimotori oleh Polda Kep Bangka Belitung.

"Saya salut dengan Satgas Pangan Kep Bangka Belitung melaksanakan langkah-langkah yang mampu meredam harga agar tidak mengalami kenaikkan tajam jelang Hari Raya Idul Fitri," kata Erzaldi Rosman.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas