Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hindari Motor di Tikungan, Kontainer Pengangkut Makanan Terguling

Gara-gara menghindari motor di tikungan sebuah truk pengangkut makanan terguling di Desa Nyalindung, Kabupaten Bandung Barat.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Hindari Motor di Tikungan, Kontainer Pengangkut Makanan Terguling
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Petugas Laka Lantas Polres Cimahi tampak tengah memeriksa kondisi truk kontainer pascaterguling di Jalan Raya Padalarang-Purwakarta Desa Nyalindung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (20/6/2017). TRIBUN JABAR/MUMU MUJAHIDIN 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Mumu Mujahidin

TRIBUNNEWS.COM, CIPATAT - Sebuah truk kontainer B 9916 UEM terguling di Jalan Raya Padalarang-Purwakarta, Kampung Cempaka, Desa Nyalindung, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (20/6/2017) siang.

Saksi mata Atep Dian (23) mengatakan kontainer pengangkut makanan terguling saat menghindari motor di tikungan arah Bandung menuju Jakarta via Cikalongwetan.

"Mobil belok ke kanan menghindari motor, mungkin karena muatannya berat mobil jatuh ke sebelah kiri ke sisi jalan," ujar pedagang cingcau tersebut di lokasi.

Tergulingnya truk menimbulkan suara sangat keras sehingga warga sekitar berhamburan keluar rumah untuk mengecek sumber suara. Tak lama petugas laka lantas Polres Cimahi tiba di lokasi.

"Supirnya enggak kenapa-napa dan langsung telepon polisi. Sementara keneknya dibawa ke rumah sakit Cibabat karena luka sobek di kaki terkena pecahan kaca," tutur Atep.

Pantauan Tribun Jabar, petugas laka lantas langsung mengatur lalu lintas yang sempat terganggu. Kontainer terjatuh ke sebelah kiri dan sedikit menutup jalan.

BERITA TERKAIT

Hingga berita ini naik, pihak kepolisian masih menunggu pihak perusahaan dan crane yang akan mengevakuasi kontainer tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas