Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Orang Tewas Dalam Tabrakan Bus PO Safari Dharma Raya Lawan Minibus di Kudus

‎Dua orang meninggal dalam tabrakan antara bus PO Safari Dharma Raya dan Suzuki Carry di Jalan Raya Kudus-Pati, Rabu (21/6/2017) pagi.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Dua Orang Tewas Dalam Tabrakan Bus PO Safari Dharma Raya Lawan Minibus di Kudus
Tribun Jateng/Yayan Isro Roziki
Para penumpang bus PO Safari Dharma Raya mengevakuasi barang bawaannya dari dalam kendaraan pada Rabu (21/6/2017). Bus nomor polisi B 7168 IV‎ tabrakan dengan minibus di Jalan Raya Kudus-Pati, Desa Klaling, Kecamatan Jekulo pada Rabu subuh. TRIBUN JATENG/YAYAN ISRO ROZIKI 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNNEWS.COM, KUDUS - ‎Dua orang meninggal dalam tabrakan antara bus PO Safari Dharma Raya dan Suzuki Carry di Jalan Raya Kudus-Pati, Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Rabu (21/6/2017) pagi.

"Dua orang korban kecelakaan di Jekulo dibawa ke sini. Saat sampai di sini kondisinya sudah meninggal dunia, semuanya berjenis kelamin laki-laki," kata Humas Rumah Sakit Mardi Rahayu, Maria Reni, kepada Tribun Jateng.

Menurut dia keduanya mengalami cidera kepala berat. "Mereka tercatat sebagai warga Desa Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak," sambung dia.

Bus yang dikemudikan Budi Sulistiyo, warga Balikpapan, Kalimantan Timur, bertabrakan dengan minibus Suzuki Carry yang melaju dari arah berlawanan, atau dari timur ke barat.

Seorang penumpang bus, Fatimah Abbas, mengatakan saat kecelakaan terjadi ia baru saja tertidur. Kendati duduk di kursi penumpang samping‎ sopir, ia tak mengetahui secara persis kronologi kecelakaan tersebut.

"Saya baru saja tertidur usai menerima telepon dari anak, bangun-bangun ini saya sudah terkena pecahan kaca," ujarnya, sembari men‎unjukkan luka di keningnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas