Tribun

Mudik Lebaran 2017

Rest Area Km 57 Jakarta-Cikampek Mulai Dipadati Pemudik

Meskipun puncak arus mudik baru diprediksi akan terjadi pada Jumat (23/6), namun pemudik mulai memadati ruas-ruas jalan

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Sanusi
Rest Area Km 57 Jakarta-Cikampek Mulai Dipadati Pemudik
Apfia Tioconny Billy
Rest area km 57 tol Jakarta -Cikampek pada H-4 Lebaran 1438 H 

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Meskipun puncak arus mudik baru diprediksi akan terjadi pada Jumat (23/6), namun pemudik mulai memadati ruas-ruas jalan dan terminal keberangkatan. Rest area pun tak luput dari kepadatan pemudik seperti yang nampak di Rest Area KM 57, tol Jakarta-Cikampek.

Menurut pantauan Tribunnews.com pada Rabu (22/06/2017) dari siang hingga menuju malam antrean kendaraan yang parkir terbilang ramai.

Parkiran mobil pun menumpuk terutama di bagian belakang rest area yang dekat dengan bagian foodcourt, kamar mandi, dan booth-booth berbagai brand.

Menurut petugas kebersihan Rest Area Km 57 Rabu kemarin lebih padat dibanding hari-hari sebelumnya dan akan lebih padat pada hari ini.

"Hari Kamis bakal lebih rame lagi ini, parkir rame, yang makan rame, sampahnya juga makin banyak," ungkap petugas kebersihan Rest Area KM 57, Rabu (22/6/2017).

Di SPBU antrean kendaraan yang akan mengisi bahan bakar pun terlihat padat.

Selain itu keramaian juga terlihat di Musala Rest Area KM 57, serta toilet terutama toilet yang terletak di dekat musala tempat peristirahatan tersebut.

Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas