Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Terduga Teroris: Maafkan, Kami Tak Tahu Menahu Perbuatan Suami

Saat menyalami warga, Masli Damanik dan anak-anaknya meminta maaf dan mengaku tidak tahu menahu soal perbuatan Syawaludin.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Istri Terduga Teroris: Maafkan, Kami Tak Tahu Menahu Perbuatan Suami
handover
Karangan bunga untuk anggota Polda Sumatera Utara Aiptu Martua Sigalingging yang tewas diserang terduga jaringan teroris, Minggu (25/6/2017). Dua pelaku Syawaluddin Pakpahan (mengalami luka embak) dan Ardi (tewas kena tembak), menyelinap masuk ke Mapolda Sumut dan menggunakan senja tajam menyerang anggota polisi. (Hand-over) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Royandi Hutasoit

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Setelah diperiksa oleh Polisi, Keluarga Syawaluddin sudah kembali ke rumahnya di Jalan Pelajar Timur, Gang Kecil, Kecamatan Medan Denai, Senin (26/6/2017) sore.

Tetangga Syawaludin, nenek Mutiara mengatakan, bahwa istri Syawaluddin, Masli Damanik saat pulang langsung menyalami tetangga.

Saat menyalami warga, Masli Damanik dan anak-anaknya meminta maaf dan mengaku tidak tahu menahu soal perbuatan Syawaludin.

"Maafkan kami yah, kami tidak tahu menahu perbuatan suami, jangan kucilkan kami yah," ujar Nenek Mutiara menirukan ucapan Masli Damanik kepada Tribun-Medan.com, Selasa (27/6/2017).

Menurut nenek Mutiara, para warga yang disalami mengaku sangat senang dan bersahabat dengan keluarga Syawaludin.

Sebelumnya, Syawaluddin dan Ardi Ramadan terlibat dalam serangan Mapolda Sumut, Minggu (25/6/2017) dini hari lalu, yang menewaskan anggota polisi dari kesatuan Yanma Polda Sumut Anumerta Ipda Martua Sigalingging.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas