Tribun

Polwan-Polwan Cantik Ini Bekerja Hingga Malam Amankan Contra Flow

Pantauan Tribun di rest area KM 62 arah Jakarta, mereka masih berjibaku mengamankan contra flow dan mengarahkan kendaraan masuk ke rest area

Editor: Eko Sutriyanto
Polwan-Polwan Cantik Ini Bekerja Hingga Malam Amankan Contra Flow
Tribun Jabar/Mega Nugraha/Instagram
Sejumlah polisi wanita (polwan) dari Ditlantas Polda Jabar yang tergabung dalam Brigade Mojang Lodaya, saat mengamankan jalannya contra flow di ruas Tol Jakarta - Cikampek (Japek) Kamis (29/6) malam. Tampak Bripda Yohana (kedua dari kanan) bersama sejumlah personil lainnya. Bripda Yohana (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Sejumlah polisi wanita (polwan) dari Ditlantas Polda Jabar yang tergabung dalam Brigade Mojang Lodaya, berjibaku mengamankan jalannya contra flow di ruas Tol Jakarta -  Cikampek,  Kamis (29/6) malam,  saat terjadi kepadatan karena panjangnya antrian kendaraan menuju rest area yang berimbas ke badan jalan. 

Seperti diketahui,  sejak sore tadi,  tingginya volume kendaraan di Tol Japek yang menampung kendaraan dari Tol Purbaleunyi dan Tol Cipali ditambah tingginya aktifitas keluar masuk kendaraan ke rest area,  sempat menimbulkan kepadatan.

Ekor kepadatan sempat mencapai KM 72 Tol Cipali dan Purbaleunyi. 

Personil Ditlantas Polda Jabar memberlakukan contra flow dari KM 65 hingga KM 41.

Baca: Kaum Adam yang Ingin Punya Istri Polwan Cantik, Bripda Zetha Octavya Ini Masih Single Loh

Para polwan tersebut selama Operasi Ramadniya,  bertugas di Pos Polisi Cikopo,  Purwakarta namun diterjunkan juga dalam sejumlah titik strategis ruas arus mudik dan balik. 

Pantauan Tribun  malam ini di rest area KM 62 arah Jakarta,   mereka masih berjibaku mengamankan contra flow dan mengarahkan kendaraan masuk ke rest area.

Mereka terlihat selalu tersenyum saat  tangan mereka mengarahkan kendaraan.  

Diantara mereka,  salah satunya adalah Bripda Yohana,  belakangan diketahui ia memiliki akun Instagram Yoan Larosa.  

Ia bersama sejumlah rekannya pada beberapa kesempatan  selalu melempar senyum pada para pemudik yang mengarah ke Jakarta.  

  1. Baca: Polwan Cantik Bripda Ismi Aisyah Perhatian Banget sama Tampilan Mobil

"Mereka ditugaskan untuk membantu kelancaran arus mudik dan balik. Di arus balik, mereka juga malam ini diperbantukan untuk mengurai kepadatan di ruas Tol Japek," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat yang pada kesempatan itu hadir juga Dirlantas Polda Jabar,  Kombes Pol Tomex Kurniawan. 

Para polwan ini juga menguasai keterampilan mengendarai sepeda motor.  Pada banyak kesempatan,  mereka kerap menunjukan aksi akrobatik mereka di atas motor gede khas polisi lalu lintas. Keahlian mereka di atas muda besi juga untuk mengurai kepadatan.  (men) 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas