Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syukur yang Tenggelam di Kuala Simpang Ulim Ditemukan Meninggal Dunia

Tim pencarian korban melibatkan petugas SAR Aceh Timur dan Kota Langsa, BPBD, TNI/POlri, dan masyarakat setempat

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Syukur yang Tenggelam di Kuala Simpang Ulim Ditemukan Meninggal Dunia
mysuperfoods
Ilustrasi Tenggelam Minta Tolong 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Seni Hendri

TRIBUNNEWS.COM, ACEH  - Korban tenggelam karena dibawa arus laut saat mandi-mandi Minggu (9/7/2017) pukul 14.00 WIB, ditemukan meninggal dunia, Senin (10/7/2017) pukul 07.30 WIB.

Korban bernama M Syukur bin Abdul Rahman (10), warga Gampong Ceumpedak, Kecamatan Panton Labu, Aceh Utara itu ditemukan dengan jarak 100 meter dari lokasi awal korban tenggelam.

Sekretaris SAR Aceh Timur, Herman, kepada Serambinews.com Senin (10/7) mengatakan tim pencarian korban melibatkan petugas SAR Aceh Timur dan Kota Langsa, BPBD, TNI/POlri, dan masyarakat setempat. 

“Setelah ditemukan korban langsung dimandikan dan dikafani kemudian jenazahnya diserahkan kepada pihak keluarga. Ini dilakukan sesuai adat yang berlaku di gampong tersebut,” ungkap Herman.

Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud mengatakan sebelumnya, Minggu (9/7) pukul 14.00 WIB, korban bersama keluarganya piknik di Kuala Simpang Ulim, Aceh Timur.

Setibanya di lokasi korban bersama keluarganya mandi-mandi.

BERITA TERKAIT

“Tiba-tiba air pasang surut dan korban tertarik arus dan tenggelam. Kemudian pihak keluarga dan masyarakat, petugas SAR, dan TNI / Polri melakukan pencarian dan menemukan korban Senin pagi,” ungkap M Daud.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas