Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sambil Mengancam, Dua Buruh Kasar Cabuli Korban di Rumahnya

Polisi menangkap SB (31) dan MR (27) di bawah jembatan Jalan Tambusai Ujung, Pekanbaru, setelah mencabuli korbannya, RE (24)

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
zoom-in Sambil Mengancam, Dua Buruh Kasar Cabuli Korban di Rumahnya
Tribun Pekanbaru/Budi Rahmat
Dua pelaku pencabulan berbaju oranye dihadrikan di Polresta Pekanbaru, Rabu (12/7/2017). TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Polisi menangkap SB (31) dan MR (27) di bawah jembatan Jalan Tambusai Ujung, Pekanbaru, setelah mencabuli korbannya, RE (24)

Keduanya sudah merencanakan hendak mencabuli RE karena sebelumnya pernah juga dicabuli. Kali ini kedua pelaku mengancam korban menggunakan pisau.

"Masih dalam pemeriksaan apakah korban pernah dicabuli pelaku sebelumnya. Meski pengakuan pelaku baru sekali," ujar Wakil Kapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata, Rabu (12/7/2017).

Awalnya kedua pelaku hanya mengantarkan korban pulang ke rumahnya. SB lebih dulu mengancam dengan pisau sebelum mencabuli korban. Hal sama dilakukan MR terhadap korban.

Korban merasa tidak senang dengan perlakuan kedua pelaku tersebut. Ditemani orangtuanya, korban RE melaporkan mereka ke Polresta Pekanbaru.

Edy mengingatkan orangtua senantiasa mengawasi pergaulan anaknya. "Sebab pelaku kadang orang yang terdekat. Karena itu diberikan pemahaman dan selalu dalam pengawasan," pesan dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas