Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hanya Gara-gara Ditinggal Pacarnya Pindah Kamar, Pria Ini Loncat dari Lantai Tiga

JD alias Jus (25), warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, terbaring kritis di RSUP Kandou Manado, Jumat (14/7) sore tadi.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Hanya Gara-gara Ditinggal Pacarnya Pindah Kamar, Pria Ini Loncat dari Lantai Tiga
Tribun Manado/Nielton Durado
JD alias Jus (25), warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, terbaring kritis di RSUP Kandou Manado, Jumat (14/7) sore tadi. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado
TRIBUNNEWS.COM, MANADO - JD alias Jus (25), warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, terbaring kritis di RSUP Kandou Manado, Jumat (14/7) sore tadi.

Pasalnya, karena bertengkar dengan pacarnya berinisial FAM (19), warga Desa Tanawangko, Kecamatan Tombariri, Ia berani manjatuhkan diri dari lantai 3 gedung penginapan Oxi Residence, yang berada di Kecamatan Malalayang. Peristiwa itu terjadi, Jumat (14/7) siang, sekira pukul 12.00 Wita.

Menurut sang pacar, saat ditemui di depan ruang IGD RSUP Kandou Manado mengatakan, sebelum peristiwa itu terjadi, awalnya FAM bermaksud memanggil JD untuk berpindah tempat tidur ke kamar sebelah, dengan alasan kamar yang ditempati korban sudah kotor dengan sisa-sisa minuman keras.

"Saat itu diamarah-marah dan bilang akan bunuh diri dengan loncat dari lantai tiga," jelas sang pacar.

Merasa pacarnya hanya bercanda, ia lalu masuk ke kamarnya, dan beberapa saat kemudian, beberapa rekannya mengatakan kalau sang pacar sudah terjun bebas dari lantai tiga.

Dengan cepat ia keluar dari kamar dan melihat ke bawa sudah banyak orang terkumpul di lokasi korban tergeletak.

"Ketika saya turun, sudah ada banyak orang dan kepalanya robek serta penuh darah," aku dirinya.

BERITA TERKAIT

Tak lama kemudian beberapa anggota piket Polsek Malalayang dipimpi Aipda Roger Nggala, langsung menuju ke lokasi kejadian, dan membawa korban ke RSUP Kandou Manado untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadiya membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Saat ini korban sudah kami bawah ke RSUP Kandou, tapi kami masih selidiki kalau ada penyebab lainnya," tandasnya. (nie)

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas