Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Uang Tabungan Untuk Beli Hewan Qurban Ludes Terbakar

Akibat peristiwa itu, beberapa warga tampak pingsan, dan harus mendapatkan pertolongan dari petugas medis di lokasi kebakaran.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Uang Tabungan Untuk Beli Hewan Qurban Ludes Terbakar
Dokumentasi Humas BPBD Kota Samarinda
Petugas pemadam bersama warga bahu membahu memadamkan api yang menghanguskan kawasan padat pemukiman di Jalan Jelawat, Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Sabtu (25/3/2017) dini hari. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Musibah kebakaran kembali warga kota Tepian.

Kali ini si jago merah menghanguskan bangunan rumah di jalan Bhayangakara, RT 1, Gang 1 B, Kelurahan Dadi Mulya.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 19.15 Wita, saat sebagian warga tengah beristirahat di rumah masing-masing, usai beraktivitas di siang hari.

Misyati (40) mengaku awal api berasal dari rumah yang disewanya, saat itu salah satu lampu meledak, yang mengakibatkan api menyebar ke bangunan lainnya.

Tak ada harta benda yang sempat diselematkan, bahkan uang tabungan miliknya yang direncanakan untuk membeli hewan qurban, juga lenyap terbakar.

"Lampu saya meledak, langsung menyebar ke bangunan. Tidak ada yang sempat saya selamatkan, uang tabungan qurban juga ikut terbakar," tuturnya, Kamis (20/7/2017).

BERITA REKOMENDASI

Bahkan, akibat peristiwa itu, beberapa warga tampak pingsan, dan harus mendapatkan pertolongan dari petugas medis di lokasi kebakaran.

Dari data yang dihimpun, terdapat sekitar 5 bangunan rusak berat, 1 bangunan rusak ringan. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 20.00 Wita.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas