Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bus Pengangkut Siswa Masuk Jurang Sedalam 25 Meter, Dua Orang Tewas

Mini bus pengangkut puluhan siswa yang melintas di Desa Parmonangan, Kecamatan Simanindo terperosok jurang sedalam 25 meter.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Bus Pengangkut Siswa Masuk Jurang Sedalam 25 Meter, Dua Orang Tewas
Facebook
Dua pelajar yang tewas sesaat bus yang mereka tumpangi masuk ke jurang di Desa Parmonangan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Senin (31/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Insiden memilukan menimpa puluhan pelajar di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Mini bus pengangkut puluhan siswa yang melintas di Desa Parmonangan, Kecamatan Simanindo terperosok jurang sedalam 25 meter.




"Ada dua orang yang meninggal dunia. Keduanya pelajar SMP dan SMA," kata Parulian (23), salah satu warga ketika dihubungi Tribun Medan lewat selular, Senin (31/7/2017).

Parulian mengaku tak tahu persis bagaimana bus pengangkut anak sekolah itu masuk ke jurang. Ia mendapat kabar jiwa adiknya ikut terkena musibah sekitar pukul 07.00 WIB.

"Adik saya ada di dalam bus itu juga. Menurut informasi, ada 30 orang siswa yang berada di bus saat kejadian," kata Parulian.

Ia mengatakan, awalnya bus berangkat dari Desa Tanjungan hendak mengantar anak-anak sekolah ke sejumlah desa yang ada di Samosir.

BERITA TERKAIT

Saat melintas di Desa Parmonangan, entah bagaimana bus bisa terjun ke jurang.

"Kronologis pastinya saya tidak tahu. Begitu kami sampai, sudah kami lihat busnya hancur," ungkap anak kedua dari lima bersaudara ini. (Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas