Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapten Kapal Itu Mabuk Parah Dua Hari Sebelum Ditemukan Tewas

Korban yang sudah tiga tahunan menetap di Banjar Ponjok itu, tak keluar-keluar dari Senin malam

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kapten Kapal Itu Mabuk Parah Dua Hari Sebelum Ditemukan Tewas
Tribun Bali/Imade Ardiangga
Jenazah seorang pria di TKP Serangan, memakai celana pendek putih dan tubuh korban sudah nampak lebam, Rabu (2/8/2017). 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUN BALI: I MADE ARDHIANGGA

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR- Seorang Kapten Kapal (sebelumnya disebut ABK), Hanafi (65) ditemukan meninggal dunia, dan membuat geger warga di Banjar Ponjok Desa Adat Serangan, Denpasar Bali. Hanafi diketahui mabuk cukup parah. Ia sempoyongan dua hari sebelum ditemukan meninggal tadi pagi oleh rekannya.

"Kira-kira dua hari lalu mabuk parah si mbah (panggilan Hanafi). Kira-kira Senin sore saya melihat keluar dari pantai," kata ‎tetangga korban, Nyoman Sofi, Rabu (2/8/2017) di lokasi kejadian.

Sofi menduga, korban meninggal pada malam Senin lalu. Korban yang sudah tiga tahunan menetap di Banjar Ponjok itu, tak keluar-keluar dari Senin malam hingga Selasa. Hingga baru ditemukan pada Rabu pagi tadi.

"Makanya, bau busuk menyengat. Si Mbah si di sini sendirian. Istrinya berada di Mojokerto. Memang orangnya sering mabuk-mabukan," ungkapnya.

Untuk penemuan korban sendiri, Sofi mengaku, ‎ada teman korban ke kosnya membangunkan, untuk bersama-sama membeli makan. Namun, saat membuka pintu, ditemukan korban dan baunya cukup menyengat.
" Sekitar pukul 09.00 Wita, korban ditemukan meninggal dunia. ‎Tapi, tidak tahu kapan meninggalnya. Mungkin dua hari lalu. Soalnya baunya cukup menyengat," bebernya.

Korban sendiri diketahui meninggal memegang balsem atau minyak angin. Dada korban nampak lebam. Korban tidak memakai kaus dan hanya memakai celana pendek warna putih. (ang).

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas