Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hanya Karena Mabuk Bir Sopir Pikap Tabraki Pengunjung Cafe

Tak hanya menyiram seorang waiters dengan bir, pria yang bekerja sebagai sopir ini nekat menabrak empat pengunjung cafe

Hanya Karena Mabuk Bir Sopir Pikap Tabraki Pengunjung Cafe
Tribun Medan/Array Argus
Jhon Ronal Simarmata, pria mabuk yang buat onar usai menenggak bir di satu cafe yang ada di Jl Ngumban Surbakti, Medan Selayang. Saat ini, tersangka ditahan di Polsekta Sunggal, Kamis (3/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Jhon Ronal Simarmata (27) buat onar usai dirinya menenggak bir di satu cafe yang ada di Jl Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.

Tak hanya menyiram seorang waiters dengan bir, pria yang bekerja sebagai sopir ini nekat menabrak empat pengunjung cafe menggunakan mobil jenis pikap.

"Awalnya tersangka ini minum-minum di cafe milik Sianipar. Setelah menenggak bir, ia buat onar dan menyiramkan air ke wajah salah satu waiters," kata Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Iptu Martua Manik, Kamis (3/8/2017).

Melihat tersangka ngamuk tanpa alasan, salah satu pengunjung bernama Minardo Sianipar (38) mencoba menengahi. Namun, tersangka kembali marah-marah dan keluar dari cafe.

"Setelah tersangka keluar, korban Minardo, dan ketiga temannya masing-masing Rebecca Situmorang (24), Karmila Sitepu (31) dan Sahat Sianipar (38) ikut keluar berencana pulang. Ketika keempatnya menunggangi motor, pelaku yang sudah duduk di dalam mobil pikap BK 8382 CN kemudian tancap gas dan menabrak dengan sengaja para korban," kata Manik.

Akibat insiden ini, keempat korban mengalami luka. Warga yang ada di lokasi lantas menangkap tersangka yang kondisinya sempoyongan karena pengaruh bir.

"Tersangka nekat melakukan aksinya karena kesal ditegur oleh salah satu korban. Saat ini, tersangka sudah kami amankan," ungkap Manik.(Ray/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Array Anarcho
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas