Tribun

Cak Imin Hadiri Panen Raya di Ciparay

Pertanian dinilai sebagai salah satu sektor strategis yang dapat menjadi tulang punggung menghidupi bangsa Indonesia.

Editor: Hasanudin Aco
Cak Imin Hadiri Panen Raya di Ciparay
Istimewa/Tribunnews.com
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam acara Panen Raya di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, CIPARAY - Pertanian dinilai sebagai salah satu sektor strategis yang dapat menjadi tulang punggung menghidupi bangsa Indonesia.

Hal itu diungkap Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam acara Panen Raya di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2017).

"Pertanian adalah sektor strategis dan Pprhatian PKB di sektor pertanian ini tidak akan berhenti, kita sudah berdiskusi panjang bahwa kedaulatan pangan bukanlah cita-cita semata tapi bisa kita wujudkan bersama," ungkap Cak Imin dalam rangkaian acara Reses Bersama Fraksi PKB DPR RI.

Dalam acara yang dihadiri Menteri Pertanian Andi Ramlan itu, Cak Imin juga mengapresiasi kinerja Kementerian Pertanian dan meminta agar pemerintah tidak menstop pemberian subsidi di bidang pertanian karena menurutnya tidak mungkin sektor pertanian tanpa adanya subsidi.

"Menteri Pertanian  Andi Ramlan kerjanya bagus. Alhamdulillah kritikan PKB menjadi perbaikan yang positif," ungkap Cak Imin.

Sekretaris Fraksi PKB DPR RI  H Cucun selaku pemangku dapil juga menyampaikan terima kasih dan berharap agar kegiatan Reses Bersama ini rakyat indonesia melihat kinerja konkrit kader-kader PKB di parlemen.

"Tahadus bin nikmah, kita syukuri masa panen ini tidak ada gangguan. Petani bisa menikmati hasilnya dan alhamdulillah PKB bisa hadir membantu para petani sekaligus disaksikan Ketum Kita, ini kebanggan kami dan inilah kerja konkrit kita di parlemen," ungkap H cucun yang juga ketua DKN Garda Bangsa.

Hadir dalam rangkaian Reses Bersama Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar didampingi Sekjen Abdul Kadir Karding, Ketua Fraksi PKB Hj Ida Fauziyah bersama 47 anggota FPKB DPR.

Rencananya rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Sumedang, Banyumas dan Kendal.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas