Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Erni Kaget, Saat Buka Jendela Lihat Gundul Tergantung di Pohon Manggis

Saat itu, saksi bernama Erni Purwanti (35), melihat korban tergantung, sesaat setelah membuka jendela rumahnya.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Erni Kaget, Saat Buka Jendela Lihat Gundul Tergantung di Pohon Manggis
handover
Anggota kepolisian dari Polsekta Palaran menurunkan korban gantung diri, Senin (7/8/2017). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kasus bunuh diri kembali terjadi di Palaran. Kali ini, warga sekitar jalan Kenanga, RT 39, dibuat heboh dengan ditemukannya Sujiman alias Gundul (52), yang telah tewas tergantung di pohon.

Warga sekitar menemukan korban tergantung, sekitar pukul 06.30 Wita, tadi pagi, Senin (7/8). Saat itu, saksi bernama Erni Purwanti (35), melihat korban tergantung, sesaat setelah membuka jendela rumahnya.

Dari informasi yang ada, Sabtu (5/8) silam, korban datang ke rumah adiknya, di jalan Mulawarman, dan korban mengatakan baru saja tiba usai bekerja selama empat hari di Muara Kembang, Samarinda.

Bahkan, korban sempat menginap, hingga Minggu (6/8) di rumah adiknya tersebut. Korban juga sempat mengatakan, kalau dirinya baru saja sembuh dari penyakit stroke. Kendati demikian, stroke yang diderita istrinya sejak empat tahun terakhir, belum juga sembuh.

"Setelah dari rumah adiknya itu, korban pamit hendak ke rumah anak adiknya itu di jalan P Antasari, dan Senin (7/8) pagi korban ditemukan tewas gantung diri," ucap Kapoksekta Palaran, Kompol Andrias Nurcahyo Wibowo, Senin (7/8/2017).

Korban sendiri tewas tergantung di pohon manggis, dengan menggunakan kabel listrik untuk menggantung.

BERITA REKOMENDASI

"Tidak ada tanda kekerasan, namun kita tetap mintai keterangan saksi-saksi, termasuk mendatangi lokasi ditemukan korban, serta melakukan visum," ucapnya.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas