Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Ini Serahkan AK 47 Milik Anaknya ke Polisi

Senjata diserahkan langsung Hanafiah dan diterima oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, didampingi Wakapolres, Kompol Carlie Syahputra

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pria Ini Serahkan AK 47 Milik Anaknya ke Polisi
SERAMBI/SENI HENDRI
Hanafiah (67) warga Gampong Matang Bungong, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur, menyerahkan senjata jenis AK 47 beserta 6 butir pelurunya ke Polres Aceh Timur, Rabu (23/8/2017) pukul 15.30 WIB. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Seni Hendri 

TRIBUNNEWS.COM, ACEH  - Hanafiah (67)  warga Gampong Matang Bungong, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur, menyerahkan sepucuk senjata api laras panjang jenis AK 47 beserta 6 butir pelurunya ke Polres Aceh Timur, Rabu (23/8/2017) pukul 15.30 WIB.

Penyerahan senjata ini berlangsung di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur.

Senjata diserahkan langsung Hanafiah dan diterima oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, didampingi Wakapolres, Kompol Carlie Syahputra.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto mengatakan, senjata ini merupakan milik anak Hanafiah berinisial J (30) yang diserahkan secara suka rela berkat kerja sama pihaknya dengan dengan orang tua J.

"Senjata ini merupakan sisa konflik, yang belum pernah digunakan untuk kejahatan kriminal," ungkap AKBP Rudi Purwiyanto dalam konfrensi pers di Mapolres tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas