Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelajar SMP Berduaan di Lapangan Bola, Ternyata Ini yang Mereka Lakukan

Karena masih di bawah umur, keduanya diamankan ke polsek untuk diberikan pembinaan. Polisi juga memanggil orangtuanya masing-masing.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pelajar SMP Berduaan di Lapangan Bola, Ternyata Ini yang Mereka Lakukan
tribunjateng/humas polres purbalingga
Patroli Polsek Kalimanah mengamankan sepasang remaja yang sedang asyik berduaan di tempat sepi yaitu lapangan sepak bola Desa Kalimanah Wetan, Sabtu (2/9/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, PURBALINGGA - Patroli Polsek Kalimanah mengamankan sepasang remaja yang sedang asyik berduaan di tempat sepi yaitu lapangan sepak bola Desa Kalimanah Wetan, Sabtu (2/9/2017) malam.

Saat patroli melintas di dekat lapangan sepak bola, petugas merasa curiga karena terlihat ada orang di lapangan.

Selanjutnya petugas menghampiri dan ditemukan sepasang remaja sedang asyik duduk berduaan.

Kedua remaja tersebut kemudian ditanyakan identitas, namun mereka tidak membawa identitas apapun.

Selanjutnya petugas patroli kemudian mengamankan keduanya ke mapolsek untuk mendapakan pembinaan lebih lanjut.

Baca: Astaga, Dua Anggota Partai Sedang Indehoy di Hotel, Yang Gerebek Suami Sendiri

Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengatakan saat patroli anggotanya mengamankan sepasang remaja yang sedang berdua di lapangan sepak bola Desa Kalimanah Wetan.

BERITA TERKAIT

Karena masih di bawah umur, kita amankan ke polsek untuk diberikan pembinaan dan kita panggil orang tuanya masing-masing.

Dua remaja yang diamankan adalah FU (14) warga Desa Blater dan ES (14) warga Desa Manduraga. Keduanya diketahui masih berstatus sebagai pelajar sekolah menengah pertama (SMP).

Baca: Pria Tewas Setelah 10 Menit Indehoy, Begini Respon PSK Selanjutnya

"Kita berikan imbauan agar mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya. Karena tindakan yang dilakukan melanggar norma, selain itu dapat menimbulkan aksi kejahatan karena hanya berdua berada di lokasi yang sepi," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah kedua orang tuanya datang kemudian kedua remaja tersebut diserahkan kepada orang tuanya masing-masing. Sebelum meninggalkan polsek, kedua remaja tersebut telah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali perbuatanya.

"Kepada para orang tuanya kita juga memberikan himbauan agar lebih ketat mengawasi putra putrinya yang sudah remaja. Hal ini untuk mencegah pergaulan bebas dan perbuatan negatif lainnya," pungkas kapolsek. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas