Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Perampokan Terjadi, Pelaku Sempat Menelepon di Luar Ruko

Korban pemilik salon mengalami luka dibagian pipi dan punggung. Pelaku diperkirakan dua orang kabur ke arah belakang ruko.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sebelum Perampokan Terjadi, Pelaku Sempat Menelepon di Luar Ruko
Net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU- Pelaku dugaan perampokan di salon Ayu di Jalan Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Minggu (10/9/2017) siang diduga sempat melakukan pengintaian sebelum masuk kedalam salon.

Fakta tersebut disampaikan warga bernama Armen.

Kepada Tribunpekanbaru.com, Armen mengatakan bahwa pagi hari sebelum peristiwa diduga pelaku sudah duduk-duduk disebuah bangunan kecil dismaping kiri ruko salon korban sambil menelpon lewat handphone.

Kemudian siang hari dua orang pelaku masuk. "Pagi hari saya sempat melihat pelaku. Masih remaja. Kalau dilihat dari fisiknya sepertinya ornag yang baru sampai dari luar kota. Karena membawa tas," ungkap Armen.

Setelah keduanya masuk terjadilah peristiwa pembacokan pada korban bernama Ayu (35).
Korban mengalami luka dibagian pipi dan pungung.

"Kalau saya lihat kemungkinan tidak perampokan. Namun itu tentu diserahkan ke polisi. Sebab, pelaku seperti tidak tahu lokasi dan seperti tidak ada persiapan jika ingin merampok," ternagnya.

BERITA TERKAIT

Seperti diberitakan, dugaan perampokan terjadi di sebuah ruko Salon Ayu di Jalan Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Minggu (10/9/2017) siang.

Korban pemilik salon mengalami luka dibagian pipi dan punggung. Pelaku diperkirakan dua orang kabur ke arah belakang ruko.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran. Dari peristiwa itu, sebuah parang yang dipakai untuk melukai korban tertinggal didalam salon.

Selain itu polisi juga mendapati barang bukti tas milik salah seorang pelaku. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas