Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Serang Polisi Pakai Badik, Daeng Cadi Roboh Diterjang Peluru

Aipda Iswadi adalah korban yang pertama kali nyaris dipukul dan dikejar pelaku dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis badik.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Serang Polisi Pakai Badik, Daeng Cadi Roboh Diterjang Peluru
handover
Daeng Cadi', pelaku yang menyerang dan nyaris menikam petugas kepolisian, kini masih terbaring di RS Bhayangkara, Jl Mappaodang, Minggu (10/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Daeng Cadi, preman yang menyerang dan nyaris menikam petugas kepolisian, kini masih terbaring di RS Bhayangkara, Jl Mappaodang, Minggu (10/9/2017).

Pelaku Daeng Cadi, preman yang dirawat di RS Bhayangkara karena ditembak petugas kepolisian di Jl Riburane, kota Makassar, Sabtu (9/9/2017) kemarin, pukul 13.50 Wita.

Salah satu korban adalah Anggota Sat Lantas Polres Pelabuhan kota Makassar, Aipda Iswadi mengaku, pelaku roboh ditembak karena melawan dan memburu petugas.

"Pelaku melawan memakai pisau (badik), dia sudah diperingatkan tapi tetap saja mau menyerang petugas didepan umum dan itu ditonton warga dilolasi," kata Iswadi.

Diketahui, Aipda Iswadi adalah korban yang pertama kali nyaris dipukul dan dikejar pelaku dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis badik.

Namun, Aipda Iswadi berusaha lari dan menyelamatkan diri kearah sebuah Cafe dan Restoran yang ada didekat lokasi.

BERITA TERKAIT

"Setalah saya selamatkan diri, langsung saya telpon dan meminta bantuan ke satu Rainmas, mereka datang dan ada terjadi penembakan," jelas Iswadi. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas